Karakter Anime Tercantik (TRAP)


Anime saat ini sudah berkembang terutama dalam hal desain gambar. Desain gambar karakter yang cantik dan moe menjadi daya tarik tersendiri. Sekarang sudah tidak jarang kita menemukan karakter dengan desain moe dan sexy karena perkembangan anime yang sangat pesat melihat animo masyarakat terutama remaja yang sangat freak terhadap anime. Terkadang kita menginginkan anime yang bagus ceritanya namun gambar karakternya tidak memenuhi hasrat dan nafsu keinginan kita. Maka dari itu saya akan memposting karakter anime PRIA tercantik :D... ini dia listnya...

1. Cavendish

Melihat penampilan mempesona Cavendish dengan rambut blonde yang panjang pasti membuat hati kita cenat-cenut. Tapi jangan tertipu karena Cavendish adalah laki-laki. Walaupun penampilannya seperti perempuan namun Cavendish adalah laki-laki tulen yang kuat, berani dan rajin menabung. Ternyata Cavendish adalah seorang yang berkepriadian ganda. Jika dia tertidur dia akan berubah menjadi Hakuba yang kuat dan kejam berlainan 180 derajat dengan kepribadian Cavendish sebelumnya.

2. Shiota Nagisa

Shiota Nagisa adalah salah satu main character di anime Ansatsu Kyoushitsu. Kalau dilihat dari penampilan dia lebih mirip perempuan dibanding laki-laki. Dengan rambut birunya yang diikat membuatnya lebih feminim. Tidak hanya itu tingkah lakunya juga terlihat agak feminim yang membuat kita beranggapan kalau dia adalah perempuan. Tapi jangan salah dia adalah lelaki asli. Rambutnya yang panjang itu gara-gara ibunya yang terlalu berobsesi untuk mempunyai anak perempuan dan Nagisa pun juga tidak bisa menentang ibunya. Dari penampilannya yang feminim ternyata dibalik itu Nagisa mempunyai kemampuan membunuh yang sangat handal dan cerdas.

3. Mare Bello Fiore

Mare adalah karakter pendukung pada anime Overlord. Penampilannya sangat feminim dengan suara yang imut. Mare sebenarnya adalah NPC (Non Player Character) pada Yggdrasil, sebuah game DMMO-RPG. Pada ceritanya Yggdrasil akan dimatikan, namun karena karakter utama tidak segera log out akhirnya dia terjebak pada game itu dan game itu menjadi kenyataan. Dalam ceritanya Mare bukanlah manusia melainkan iblis namun tetap cantik dengan penampilan iblisnya. Walaupun feminim ternyata Mare adalah seorang lelaki. Dia juga mempunyai kakak kembar permpuan yang berdandan seperti laki-laki. Pasangan kakak beradik yang aneh ya.

4. Kanzaki Hideri


Kanzaki Hideri adalah karakter pendukung di anime Blend S. Dia memiliki penampilan loli yang imut dan moee yang bisa menipu mata para lelaki. Dia bekerja sebagai maid di Cafe Stile dengan memainkan peran idol. Penampilan dan tingkah lakunya benar-benar seperti cewek tetapi dia cowok asli. Fakta bahwa Hideri adalah cowok bahkan membuat semua karyawan Cafe Stile terkedjoet.

5. Kinoshita Hideyoshi

Kinoshita Hideyoshi adalah karakter pendukung pada anime Baka to Test to Shoukanjuu. Dia adalah seorang lelaki tulen namun memiliki paras yang cantik. Hal ini juga menjadi bahan kelucuaan tersendiri dari anime Baka to Test to Shoukajuu. Dari ketidakjelasan Hedoyoshi bahkan di sekolahannya menyediakan tiga jenis kamar mandi yaitu untuk laki-laki, perempuan dan kamar mandi khusus Hideyoshi Hahaha ;D. Hideyoshi sering berusaha keras untuk meyakinkan teman2nya bahwa dia laki-laki namun temannya tidak percaya dan tetap menganggap Hideyoshi perempuan.

6. Akasaka Ryunosuke

Akasaka baru muncul dalam anime Sakurasou no Pet na Kanojo setelah beberapa episode. Dia adalah seorang yang pintar namun jarang bersosialisasi. Namun setelah muncul dia cukup sering bersosialisasi dengan teman-teman di Sakurasou (asramanya). Penampilannaya dengan rambut hitam panjang membuat kita berasumsi dia seorang perempuan. Namun ternyata dia adalah lelaki asli tanpa rekayasa. Walaupun penampilannya seperti perempuan namun tingkah lakunya seperti lelaki pada umumnya.

7. Totsuka Saika

Dari sekian list yang saya sebutkan mungkin Saika adalah yang paling feminim dari yang lain. Totsuka Saika adalah karakter pendukung pada anime Oregairu. Bahkan dengan kefeminimannya Saika mampu membuat Hachiman, tokoh utama Oregairu, cenat-cenut dan senyum-senyum sendiri karena tingkah lakunya yang sangat feminim walaupun Hachiman sudah tahu kalau Saika adalah lelaki. Apapun tingkah laku yang dilakukan Saika seolah-olah membuatnya semakin moe dan kawai. Kalau kalian nonton sendiri pasti nyesel banget kalau Saika adalah lelaki.

8. Haku

Haku muncul dalam anime Naruto sebagai sosok berambut hitam pajang terurai dan sangat cantik. Suaranya yang feminim menambah kecantikannya sebagai perempuan. Namun setelah beberapa scene baru diketahui bahwa Haku adalah seorang lelaki. Bahkan penampilannya itu juga menipu sang karakter utama yaitu Naruto. Walaupun seperti perempuan, haku adalah ninja yang kuat. Kemampuannya itu tidak jarang membuat musuhnya kewalahan.

Itulah karkter anime PRIA tercantik dari anime yang sudah saya tonton. Saya sarankan anda menonton animenya. Karena kehadiran sosok2 diatas membuat daya tarik tersendiri dan juga bahan elucuan tersendiri yang berbeda dari anime lainnya. Sekian postingan dari saya. Semoga kalian bermanfaat. Apabila ada salahnya saya moho maaf. Bye-bye... sampai bertemu lagi...

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Terimakasih infonya gan maaf kalau salah soalnya baru nonton di season pertamanya. Saya akan revisi post nya gan....

      Delete

Post a Comment

Popular Posts