5 KARAKTER ANIME TAMPAN INI TERNYATA WANITA




Assalamualaikum... Anime Jepang itu berbeda dengan animasi lainnya. Pada anime Jepang pasti ada kejutan-kejutan sendiri yang berbeda dari animasi yang lain. Contohnya adalah adanya karakter reverse trap yaitu adalah karakter yang berparas maskulin namun ternyata perempuan. Kehadiran dari karakter ini menjadai sebuah warna tersendiri yang menjadi daya tarik penonton. Beberapa anime mengunakan karakter ini sebagai bahan komedi. Disini saya akan memposting daftar karakter cewek berparas tampan. Dan inilah karakter tampan yang ternyata cewek tersebut... cekidot...

1. Haruhi Fujioka (Ouran Kokou Host Club)


Haruhi merupakan tokoh utama dalam Anime Ouran Kokou Host Club. Dia bersekolah di tempat yang elit dengan murid-murid anak pengusaha semua sedangkan dia sendiri cuman anaknya banci pinggir jalan. Dia berhasil sekolah di Ouran Kokou karena beasiswa. Suatu hari tanpa sengaja dia memecahkan barang milik Host Club yang sangat mahal dan harus menggantinya. Karena tidak bisa mengganti dia dipaksa ikut menjadi member Host Club. Host Club sendiri adalah sebuah klub yang berisi cowok-cowok cakep yang meberikan pelayanan terhadap pegunjungnya.  Setelah diselidiki ternyata Haruhi adalah 100% cewek asli dan lumayan cantik. Dan hal itu juga membuat kaget seluruh anggota Host Club.
Haruhi pas dandan kaya cewek kawai banget


2. Tsugumi Seishiro (Nisekoi)

Tsugumi Seishiro awalnya muncul di anime Nisekoi sebagai rival cinta sang Hero. Namun setelah dia bertaruh dengan hero untuk mendapatkan sang heroine baru diketahui dia adalah cewek asli dan bahenol (croot). Dia ingin mendapatkan sang heroine karena dia adalah pengawal setia sekaligus sahabat sang heroine.
Bikin meleleh 😍 😵


3. Kashima Yu (Gekkan Shoujo Nozaki-kun)
Yang cewek pasti langsung klepek-klepek
Kashima Yu adalah karakter pendukung pada anime Gekkan Shoujo Nozaki-kun. Sebelum awal kemunculannya dia dinyatakan sebagai seorang yang keren dan ganteng. Setelah muncul ternyata dia adalah cewek asli yang memiliki wajah yang keren. Anehnya dia suka menggoda cewek sehingga memuat dia dijuluki sebagai pangeran sekolah.

4. Tachibana Hotaru (Aoharu x Kikanjuu)

Tachibana Hotaru adalah tokoh utama dalam anime Aoharu x Kikanjuu. Saya belum tahu betul karakter ini karena saya sendiri juga belum nonton animenya. Yang saya ketahui Tachibana berparas tampan dan keren dan juga memiliki karakter seperti cowok. Kekuatannya bahkan melebihi cowok biasa. Kalau kalian cewek pasti udah klepek-klepek kalau lihat Tachibana walaupun sudah tau kalau dia juga cewek.

5. Aura Bella Fiora (Overlord)

Aura Bella Fiora adalah tokoh pendukung dalam anime Overlord. Dari penampilannya Aura udah terlihat kayak cowok. Awalnya saya juga mengira cowok tapi setelah pernyataan dari Demiurge saya langsung syok. Pasalnya Aura juga punya saudara cowok dan penampilan mereka berkebalikan. Aura sendiri merupakan iblis penjaga lantai 3 Nazarick dengan kekuatan yang hebat.

Yah itu lah yang dapat saya posting. Memang dalam anime ada banyak hal menarik yang membuat kita terhibur. Dan semoga dari sebuah anime dapat memberikan sebuah pelajaran yang dipetik bukan malah menjadi penghambat dalam melakukan sesuatu. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung. Wassalamualaikum Wr. Wb.

Comments

Popular Posts