Anime Comedy Paling Lucu Dijamin Ngakak Part 2


Assalamualaikum minna, genre komedi pada anime sekarang banyak digemari oleh para otaku. sering kali anime komedi menjadi selingan ketika kita merasa galau atau stress dalam kehidupan sehari-hari. Komedi dalam anime sangat disukai karena terdapat kesan berbeda dari kartun lain. kali ini saya mau posting list anime lucu, gokil, ngakak yang bikin hari loe yang galau jadi riang. cekidot


1. Aho Girl


Anime ini bener-bener sukses membuat saya ketawa kegirangan. Sumber komedi dari anime ini tidak lain dan tidak bukan adalah dari tokoh utama anime ini yaitu Yoshiko. Yoshiko adalah seorang siswi yang benar-benar bodoh dan gila. Kenapa saya sebut gila karena tingkahnya memang benar-benar diluar kewajaran. Tapi hal tersebut lah yang membuat saya benar-benar ketawa kegiringan sampai ketularan gila. Ada juga tokoh pendamping yaitu Akkun yang benar-benar tidak menyukai Yoshiko. Scene Akkun membanting Yoshiko pasti akan sering kalian temui di anime ini wkwk.


2. Gamers


Sesuai dengan judulnya anime ini menceritakan keseruan para gamers. Berpusat pada karakter utama bernama Amano Keita, anime ini menyajikan cerita kehidupan anak sma dari sudut pandang yang berbeda. Sumber komedi dari anime ini selalu berasal dari hal yang sama yaitu kesalahpahaman. Meski begitu anime ini benar-benar membuat saya tertawa kepingkal-pingkal dengan scene komedinya. Dengan diselipi sedikit romance, membuat cerita dari anime ini benar-benar keren.


3. Kono Subarashi Sekai ni Shukufuku wo


Salah satu anime bergenre isekai komedi terbaik yang pernah ada patut disematkan untuk anime ini. Dimulai dari seorang remaja neet yang tidak sengaja mati kaget karena ingin menyelamatkan seorang wanita yang hendak tertabrak. Setelah itu dia direnkarnasi ke sebuah dunia parallel seperti pada game. Dia berpikir di dunia barunya dia akan hidup lebih baik, yah tapi ternyata ya gitu deh. Siap-siap ketawa kalo nonton anime ini karena di setiap secen pasti ada aja hal konyol yang memuat kalian terpingkal-pingkal.


4. Blend S


Anime Blend S berlatar tempat di sebuah restoran makanan yang menyajikan service yang berbeda. 
Gimana enggak, soalnya di restoran ini kalian akan dilayani oleh par pelayan cantik dengan karakter yang berbeda. Tentu saja karakter yang mereka mainkan saat menjadi pelayan hanyalah akting. Ada berbagai macam karakter mulai dari tsundere, imouto, cewek sadis, one-chan, dan idol. Di setiap moment kalian akan disuguhkan cerita yang menggelitik. Disamping itu di anime ini juga dibumbui sedikit romance untuk menambah kesan cerita.


5. Asobi Asobase


Anime yang benar-benar gokil banget, mungkin itu kata-kata yang tepat untuk menggambarkan Asobi Asobase. Berlatarkan pada sebuah klub antah berantah bernama klub bermain. Setiap kegiatan dari klub ini hanyalah bermain berbagai permainan tradisional dari jepang. Tingkah konyol dari anggota klub ini memaksa kalian untuk tidak berhenti tertawa. Anime ini menyajikan cerita yang ringan yang bertujuan untuk menghibur penonton agar tertawa.


6. Kono Bijutsubu ni ha Mondai ga Aru


Anime yang berlatar tempat pada sebuah klub seni dengan anggota yang benar-benar gokil. Tingkah laku setiap anggota pasti bikin ketawa, mulai dari tokoh utama yang memendam cinta pada salah satu anggota lain, cowok otaku yang selalu menggambar cewek 2D, ketua klub yang selalu tidur, adik kelas yang selalu membuat masalah, dll. Anime ini benar-benar membuat saya terpingkal-pingkal. Tapi sayang sampai saat ini anime ini belum mendapatkan sekuel lagi.


7. Tsurezure Children


Anime ini menceritakan sebuah kisah romance yang menggelitik tidak hanya dari satu tokoh melainkan dari berbagi tokoh. Anime ini ingin menyajikan berbagai cerita romance komedi dari berbagai sudut pandang. Meskipun cukup kental dalam hal romance namun anime ini dijamin bikin kalian ngakak. Memang anime ini kental dengan unsur romance tapi anime ini tetap berfokus pada komedi yang pasti bikin kalian ketawa terpingkal-pingkal.


8. Kobayashi-san no Maid Dragon


Kalian tahu naga? Siapa yang tidak tahu hewan legendaris metologi china satu ini. Jika pada umumnya naga digambarkan dengan wujud yang menyeramkan tapi di anime ini naganya sangat moe. Memang sih pada awalnya digambarkan seperti naga pada umumnya tetapi naga dalam anime ini bisa berubah menjadi wujud gadis yang sangat kawaaii. Cerita anime ini dimulai saat seekor naga yang terluka diselamatkan oleh seorang cewek kantoran. Kemudian naga itu mengikuti cewek itu ker rumahnya dan untuk membalas budi, naga itu kemudian menjadi pembantu rumah berseragam maid dari cewek itu. Cerita komedi dari anime ini tidak akan kalian temukan di anime lain karena anime ini benar-benar anti mainstream.


9. Nichijou


Berfokus tentang keseharian 3 siswi sekolah di suatu tempat di jepang yang dijamin bikin ngakak. Di setiap episode pasti ada saja moment-moment yang membuat kalian terpingkal-pingkal. Anime ini menyajikan cerita yang ringan yang sangat mudah untuk dipahami (anime komedi memang biasanya ceritanya ringan karena dikhususkan untuk menghibur). Anime ini cocok untuk kalian yang benar-benar menginginkan sebuah hiburan dalam anime.


10. Barakamon


Anime ini cukup terkenal di kalangan otaku, mungkin karena anime ini menyajikan slice of life yang keren dan tidak lupa komedi yang bikin ngakak. Komedi dia anime ini benar-benar kocak terutama dari karakter Naru, anak kecil yang selalu usil dalam anime ini. Tidak hanya menyajikan komedi yang lucu, anime ini juga menyijakan cerita slice of life yang memotivasi. Tidak salah anime ini benar-benar ditunggu kelanjutannya oleh para otaku karena jalan ceritanya yang keren.



Itulah 10 rekomendasi anime komedi yang pasti bikin ngakak. Saya jamin anime tersebut benar-benar lucu dan bikin kamu ngakak. Gak pake lama langsung saja tonton anime-anime tersebut dijamin hari kamu yang gelap jadi terang, hati kamu yang suram jadi senang....

Comments

Popular Posts