Film Live Action Terbaik yang Harus Kalian Tonton



Assalamualaikum... Film live action adalah film yang diperankan oleh orang asli yang merupakan adaptasi dari sebuah anime atau manga. Film live action bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para otaku karena bisa menyaksikan cerita kesukaannya melalui pemeran asli di dunia nyata. Langsung saja berikut film live action terbaik yang harus kalian tonton.

1. Death Note Series 
Film Death Note diadaptasi dari manga dengan judul yang sama yang dimulai dari film Death  Note “The First Name” pada tahun 2006. Menceritakan buku kematian milik shinigami yang ditemukan oleh seorang manusia kemudian digunakan untuk membunuh para narapidana-narapida yang telah melakukan kejahatan. Orang tersebut kemudian dinamai Kira. Perbuatan Kira tersebut dinilai tidak benar kemudian polisi beserta seorang pemuda cerdas bernama L berusaha mengungkap identitas asli Kira. Di dalam film ini akan diberikan suguhan pertarungan otak antara L dan Kira. Siapakah yang akan menang? Kalian tidak akan tahu sampai film ini habis bahkan sampai menit terakhir. Di bawah ini adalah daftar film Death Note.
a. Death Note The First Name
b. Death Note The Last Name
c. Death Note L Change the World
d. Death Note Light Up the New World
ada juga live action death note dengan pemeran yang berbeda dan jalan cerita yang agak berbeda yaitu Film Death Note (2015)

2. Heroine Shikakku / Heroine Disqualified
Diadaptasi dari manga heroine shikakku dengan genre parodi, comedy, romance, dan drama. Di awal cerita kalian akan disuguhkan comedy parody yang bikin ngakak kemudian menuju pertengahan cerita hingga akhir lebih menekankan drama da romancenya.Film ini menceritakan Mitsuzaki Hatori yang mencintai teman SMA sekaligus teman masa kecilnya yaitu Terasaka Rita. Namun setelah Hatori selalu menunggu Rita menembaknya Rita justru berpacaran dengan wanita lain dan seterusnya takut spoiler. Pokoknya langsung aja nonton film ini dijamin gak bikin nyesel.

3. Crows Zero Series

Mungkin percuma saya rekomendasikan film ini karena mungkin kalian sudah nonton film ini karena film ini sangat terkenal. Diangkat dari manga dengan judul yang sama Crows Zero menceritakan sebua sekolah khusus laki-laki bernama Suzuran. Di Suzuran sendiri berisi siswa-siswa yang berandal yang tahunya hanya berkelahi. Bahkan gurunya saja tidak berani mengajar sehingga ketika sekolah hanya nongkrong atau berkelahi saja. Suatu saat ada seorang murid pindahan bernama Takiya Genji yang berkeinginan untuk mengalahkan ayahnya yang notabene adalah seorang pemimpin geng Yakuza. Ayahnya berkata jika Genji ingin mengalahkannya dia harus menaklukkan Suzuran terlebih dahulu. Kemudian dimulailah penaklukan Suzuran oleh Takiya Genji mulai dari kelasnya hingga terentuklah geng GPS. Berikut adalah daftar Film Crows Zero
a. Crows Zero
b. Crows Zero 2
c. Crows Explode

4. Gintama Mitsuba-hen

Gintama Mitsuba-hen adalah live action dari Gintama. Terdiri dari 3 episode yang menceritakan Mitsuba yang akan menikah. Gintama Mitsuba-hen bergenre Action, Comedy, Parody dan Romance. di dalam film ini kalian akan disuguhkan comedy yang kocak dan ada juga pertarungan yang epic. Di awal film ini ada basa-basi dulu trus baru film. Film ini sangat remomended banget untuk ditonton. Saya sendiri sangat suka dengan film ini. Saya sempat nyesel karena film ini hanya terdiri dari 3 episode dengan durasi yang tidak begitu banyak di setiap episode nya. Pokoknya langsung tonton aja Gintama Mitsuba-hen.

5. Chihayafuru

Menceritakan tiga orang sahabat yaitu Chihaya Ayase, Mashima Taichi dan Wataya Arata. Mereka adalah sahabat yang dipertemukan lewat permainan Karuta. Tanpa sadar ternyata timbul benih-benih cinta antara ketiga sahabat tersebut senhingga menghasilkan sebuah cinta segitiga.Setelah lulus SD mereka berpisah.  di SMA Chihaya berniat membuat sebuah klub karuta dan ternyata dia bertemu Taichi yang ternyata satu SMA dengannya. Berlanjutlah klub tersebut hingga muncul konflik-konflik mulai dari keinginan Chihaya mengaahkan Ratu Karuta dan pertemuan kembali dengan Arata. Chihayafuru saat ini sudah terdapat 2 part dan inyaallah part 3 akan rilis akhir tahun 2017.


Mungkin baru itu dulu yang saya rekomendasikan untuk lebih lanjut besok-besok lagi saya post. Pokoknya pantengin terus aja blog Arzens.... oke wassalamualaikum

Comments

Post a Comment

Popular Posts